Home NEWS Bergeser ke NasDem, Andina Cari “Rumah” yang Nyaman

Bergeser ke NasDem, Andina Cari “Rumah” yang Nyaman

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan

PALANGKA RAYA –Dunia politik di Bumi Tambun Bungai sempat dikejutkan dengan mundurnya Andina Theresia Narang dari fraksi PDI-P serta pengunduran diri sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng ,beberapa waktu lalu.

“Saya rasa ini hak warga negara, hak untuk memilih dan dipilih. Merupakan hal yang wajar dan hal yang normal,” ujarnya saat ditemui usai menghadiri pendaftaran Bacaleg DPRD Kalteng dari Partai NasDem, Kamis (11/5).

Ia juga mengungkapkan dirinya sempat ramai diperbincangkan di media sosial perihal kemundurannya itu. Nana Narang sapaan akrabnya mengaku banyak mendapatkan support perihal pamitnya ia dari PDIP.

“Saya rasa wajar untuk berjuang dimana pun. Semua partai, caleg dan anggota DPR pasti ingin membangun Kalteng. Tetapi, rumah itu kan seharusnya yang nyaman dan adem. Maka dari itu saya memilih partai Nasdem,” ucap Nana.

Di “rumah” barunya ini Andina T Narang maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang, diusung oleh Partai Nasdem Kalteng.(Ayu/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00