Home NEWS Dua Parpol Besar Daftar Jelang Ditutup

Dua Parpol Besar Daftar Jelang Ditutup

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

PALANGKA RAYA –Hari terakhir penutupan pendaftaran pengajuan berkas bacaleg Anggota DPRD Kalteng, dua partai politik (parpol) besar akhirnya tiba ke KPU. Pertama tiba, Partai Demokrat yang dipimpin Sekertaris DPD Partai Demokrat Junaidi.

“Demokrat pada Pileg 2024 akan berusaha secara maksimal dengan kerja keras untuk bisa menduduki dua kursi di DPR RI dan sembilan kursi di DPRD Kalteng. Berikan kami amanah, maka akan kami buktikan,” jelas Junaidi.

Saat matahari masih bersinar terik, tampak Partai Golkar Provinsi Kalteng yang dipimpin oleh Abdul Razak sebagai Ketua DPD berserta rombongan tiba. “Pada Pileg 2024 ini kami menargetkan 10 sampai 12 kursi di parlemen, dengan jumlah dua kursi tiap dapilnya. Tentunya kami berharap keluar sebagai pemenang,” beber politikus senior Partai Golkar itu.

Partai Kebangkitan Nusantara Beri Warna Baru Pemilu

SEBELUM Golkar tiba, ada Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk kali pertama mendaftarkan 17 bacalegnya ke KPU Kalteng. Karya Yetsi Ketua DPD PKN Kalteng ia mengenalkan partainya kepada awak media.

“Pada Pileg 2024 ini kami mengusung 17 bacaleg dari PKN untuk Dapil lima Kalteng yaitu wilayah Kapuas dan Pulang Pisau. Harapannya PKN bisa memberi warna baru pada 14 Februari 2024 mendatang.” tutup Yetsi.(ayu/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00