Home NEWS 14 Kepala Daerah se-Kalteng Sepakat Perbaiki Tata Kelola

14 Kepala Daerah se-Kalteng Sepakat Perbaiki Tata Kelola

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

PALANGKA RAYA—Bupati dan wali kota se-Kalteng menyatakan sepakat dan serius memperbaiki tata kelola pemerintahan berbasis elektronik. Hal itu diwujudkan melalui penandatanganan butir-butir pernyataan komitmen bersama antara Gubernur Kalteng dan kepala daerah se-Kalteng, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (16/5).

Penandatanganan disaksikan langsung Deputi Bidang Koordinasi, Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam Arif Mustofa, Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas dan Pengawasan Aparatur, Kementerian PAN RB Erwan Agus Purwanto, Staf Ahli Mendagri Bidang Ekonomi dan Pembangunan La Ode Ahmad Pidana Bolombo dan Bupati Sumedang Bapak Donny Ahmad Munir.

Kegiatan penandatanganan pernyataan komitmen ini dirangkai bersamaan dengan kegiatan koordinasi dan konsultasi SPBE. ““Kita semua tentu sepakat, Reformasi Birokrasi adalah sebuah keharusan, untuk mewujudkan good and clean governance atau tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, sehingga memacu percepatan pembangunan dan pelayanan publik yang prima dan profesional serta bersih dari praktik KKN”, ucap Edy. (Ayu/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00