Home NEWS Tim Kemenko Polhukam RI Cek Kekuatan TNI Kodim 1016/Plk

Tim Kemenko Polhukam RI Cek Kekuatan TNI Kodim 1016/Plk

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

PALANGKA RAYA–Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menerima kunjungan kerja tim Kemenko Polhukam RI, Selasa(16/5) di Makodim 1016/Plk.

Kunjungan dari Kemenko Polhukam RI dipimpinKepala Bidang Kerja Sama Pertahanan Kolonel Inf Kartika Adi Putranta. Hadir Tim Kepala Bidang Kekuatan dan Kemampuan Pertahanan Kolonel Laut (P) Rudi Haryanto, Analis Anggaran Ahli Muda Henry Mardi Saputra, dan Staf Kedeputian Bidang Koordinasi Pertanahan Negara Ary Prasetyo.

“Kami tim dari asisten satu bagian doktrin tentang pertahanan negara RI datang di Kodim 1016 Palangka Raya, untuk melihat doktrin dan implementasi pertahanan wilayah Kodim 1016/Plk saat ini,” terangnya Kartika Adi Putranta.

Tim juga ingin mengetahui kebijakan umum pertahanan wilayah di Kota Palangka Raya Tahun 2023 sebagai bahan untuk evaluasi dalam rangka menyusun kebijakan pertahanan negara. “Kemudian kita ingin melihat pelaksanaan implementasi dari doktrin pertahanan negara buku putih,” tuturnya.

Menjawab niat kunjungan tersebut, Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat memaparkan kekuatan dan kondisi satuan di Jajaran Kodim 1016 Palangka Raya. Termasuk kondisi pertahanan keamanan di wilayah Teritorial Kodim 1016/Plk yang meliputi Kota Palangka Raya dan Kabupaten Gunung Mas. (Pendim1016/Plk/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00