Home NEWS Tarian Wadian Dadas dan Bawo Siap Pecahkan Rekor Muri

Tarian Wadian Dadas dan Bawo Siap Pecahkan Rekor Muri

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

Pada Pembukaan FBIM Kalteng

PALANGKA RAYA –Bakal ada yang spesial dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng. Terlebih pada pembukaan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yakni menari massal Tari Wadian Dadas dan Bawo.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalteng Adiah Chandra Sari mengatakan persiapan FBIM sendiri sudah 85 persen. Nantinya menari massal Tari Wadian Dadas dan Bawo untuk memecahkan rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia (Muri). Pembukaan akan digelar di GOR Indoor Jalan Tjilik Riwut Km 5, Kota Palangka Raya, 22 Mei mendatang.

“Persiapan sudah 85 persen, sisanya hanya menunggu pemasangan tenda dan panggung. Nantinya acara akan dibuka di halaman Gor Indoor, Jalan Tjilik Riwut Km 5, Palangka Raya tanggal 22 Mei dan dirangkai dengan pemecahan rekor muri tarian massal Wadian Dadas dan Bawo,” kata Adiah.(abw/kapos/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00