Home NEWS Diisukan Nyaleg DPR RI, Umi Mastikah Angkat Suara

Diisukan Nyaleg DPR RI, Umi Mastikah Angkat Suara

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie
Umi Mastikah (tengah) saat jumpa media usai pengajuan berkas bacaleg di KPU Kota Palangka Raya, Sabtu (13/5).

PALANGKA RAYA— Usai menyerahkan berkas pengajuan 30 bakal calon legislatif (bacaleg) ke kantor KPU kota Palangka Raya pada Sabtu (13/5) lalu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palangka Raya Umi Mastikah mengomentari isu dirinya maju ke DPR RI pada Pileg 2024 mendatang.

“Saya ingin menyelesaikan bait lagu yang belum selesai, yaitu sampai September 2023. Yang terpenting adalah saya memastikan terlaksananya tugas-tugas dan amanah masyarakat kota Palangka Raya sampai purna.” ujarnya.

Wakil wali kota Palangka Raya periode 2018-2023 ini sempat diisukan maju menjadi DPR RI. Namun hal tersebut ditepis oleh Umi, menurutnya ia hendak menyelesaikan tugas sebagai Wakil Wali Kota hingga purna bersama Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

“Saya ingin bersama bapak Wali Kota sampai ‘husnul khotimah’ dalam menunaikan tugas-tugas pemerintahan.” tutup perempuan yang akrab disapa Bunda Umi. (Ayu/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00