Home NEWS Besok, Terakhir Batas Waktu Pelunasan Biaya Haji

Besok, Terakhir Batas Waktu Pelunasan Biaya Haji

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

PALANGKA RAYA –Pemerintah melalui Kemenetrian Agama (Kemenag) telah memberikan waktu perpanjangan pelunasan biaya perjalanan haji. Besok, 19 Mei 2023 menjadi hari terakhir waktu pelunasan tersebut.

Melalui Kaltengtv.com, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya Dr H Nur Widiantoro MPd mengharapkan bagi yang sudah mendaftar untuk segera melakukan pelunasan. “Setelah tanggal tersebut diketuk, maka jemaah haji asal Kota Palangka Raya siap diberangkatkan ke tanah suci Mekkah,” ucapnya didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Palangka Raya, Hj Windarti, SAg, MPd dan Pranata Humas Eka Arfantari, Rabu (17/5).

Untuk diketahui, pemerintah juga memberi kesempatan pada masa perpanjangan waktu pelunasan tersebut kepada Jemaah haji regular yang masuk dalam kategori cadangan untuk ikut melakukan pelunasan Bipih. Informasinya, jumlah Jemaah cadangan dari awalnya diberlakukan secara merata sebesar 15 persen dari kuota masing-masing provinsi, menjadi dihitung secara proporsional.(ayu/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00