Home NEWS 37 Dosen UPR Siap Berkolaborasi dengan Praktisi 

37 Dosen UPR Siap Berkolaborasi dengan Praktisi 

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie
Seluruh pimpinan dari 245 Perguruan Tinggi se-Indonesia berfoto bersama usai penadatanganan PKS Program Praktisi Mengajar Angkatan II Tahun 2023.
Sukseskan Program Praktisi Mengajar Angkatan II 

PALANGKA RAYA –Universitas Palangka Raya (UPR) memiliki 37 dosen yang lolos untuk menyukseskan Program Praktisi Mengajar Angkatan II Tahun 2023. Seluruh dosen tersebut berasal dari dosen pengampu dan dosen parter. Mereka akan siap berkolaborasi dengan 41 praktisi dari 39 kelas kolaborasi.

Hal itu diketahui usai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Direktorat Sumber Daya Kemendikbudristek dengan 245 Pimpinan Perguruan Tinggi. Termasuk di dalamnya Plt Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Darmae Nasir yang hadir di Banten, Senin (15/5).

Dalam rilis yang disampaikan Humas UPR, Direktur Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kemendikbudristek, Mohammad Sofwan Effendi, berharap program Praktisi Mengajar yang merupakan kolaborasi antara praktisi dan perguruan tinggi semakin meningkat dari tahun ke tahun. 

“Kolaborasi ini akan melahirkan lulusan-lulusan perguruan tinggi yang berkualitas. Praktisi Mengajar merupakan salah satu program transformasi Kampus Merdeka yang menghubungkan mahasiswa, praktisi, dan dosen melalui Kelas Kolaborasi,” ucapnya.

Ditambahkan, Program Praktisi Mengajar ini memberikan kesempatan kepada perguruan tinggi untuk berkolaborasi dengan dunia kerja, khususnya dalam penyelenggaraan pembelajaran yang praktis dan aplikatif.(hms/gilang/ktv)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00