Home NEWS Kapuskesad TNI AD tinjau Pemerikasaan Kesehatan Bacalon Anggota KPU di Kalteng

Kapuskesad TNI AD tinjau Pemerikasaan Kesehatan Bacalon Anggota KPU di Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

PALANGKA RAYA-Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad) Mayjen TNI dr. Puro Setyano, melakukan kunjungan kerja dan meninjau pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bakal calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah periode 2023-2028, di Datasemen Kesehatan Wilayah (Dankesyah) 12.04.02 Palangka Raya, Minggu (21/5).

Kedatangan Kapuskesad disambut langsung oleh Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana beserta jajaran Kasi Pers Kasrem 102/Pjg, serta Dandenkesyah 12.04.02, Plk Letkol Ckm dr. Lucky Sutanto.

Dalam sambutannya, Kapuskesad menyampaikan dirinya datang dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meninjau langsung pelaksanaan pemerikasaan kesehatan calon anggota KPU Kabupaten/Kota yang dilaksanakan di Rumah Sakit TNI AD Tingkat IV Palangka Raya, wilayah Korem 102/Pjg. Ia juga menyebutkan penyelenggaraan ini merupakan adanya MoU kerja sama antara KPU Pusat dengan TNI AD.

“Kami datang ke sini untuk memastikan bahwa pelaksanaan pemeriksaan kesehatan sudah sesuai dengan standar yang dilaksanakan oleh kesehatan TNI Angkatan Darat,”ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana memberikan ucapan terima kasih kepada Kapuskesad atas kunjungannya ke wilayah Korem 102/Pjg dan mengunjungi RS Tingkat IV Palangka Raya. Ia juga berharap Rumah Sakit tersebut bisa melayani masyarakat umum, tidak hanya Prajurit TNI.

“Kita berharap bahwa Rumah Sakit TNI AD Palangka Raya ini bukan hanya untuk melayani Prajurit TNI saja, tetapi untuk seluruh masyarakat umum, sehingga di sini bisa menjadi tempat rujukan dari Puskesmas ke RS TNI AD di Palangka Raya ini,” ucapnya.(hms/zaki/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00