Home NEWS Mau Icip-icip Kuliner Nusantara? Cukup ke Km. 5 Tjilik Riwut

Mau Icip-icip Kuliner Nusantara? Cukup ke Km. 5 Tjilik Riwut

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
Ketua TP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran (ketiga dari kanan) secara simbolis membuka Festival Kuliner Nusantara Kalteng tahun 2023 pada Senin (22/5) di halaman stadion Tuah Pahoe kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA— Bagi pecinta kuliner Nusantara tak perlu repot berkeliling Indonesia untuk mencicipi citarasa kuliner lokal di setiap daerahnya, karena Festival Kuliner Nusantara dirangkai bersamaan dengan berlangsungnya Festival Budaya Isen Mulang selama 6 hari sejak 22 Mei hingga 27 Mei 2023 di halaman Stadion Tuah Pahoe jalan Tjilik Riwut Km. 5 kota Palangka Raya.

Usai membuka kegiatan FBIM, Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Ivo Azhari Sugianto Sabran menggunting pita bunga menandai dibukanya Festival Kuliner Nusantara Kalteng pada Senin (22/5) pukul 21:00 WIB.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkenalkan aneka kuliner khas Kalteng dan menggali kreativitas masyarakat untuk berkreasi mengembangkan masakan lokal dalam ajang lomba yang dirangkai untuk memeriahkan Festival Kuliner Nusantara Kalteng yaitu lomba cipta menu, lomba masa antar keluarga, lomba masak berbahan ikan patin dan lomba meracik kopi.

Terdapat lebih dari 10 stand UMKM yang memadati halaman Stadion Tuah Pahoe, sehingga masyarakat bisa menikmati dan mencicipi makanan dan cemilan khas dari seluruh daerah di Indonesia hanya dengan mengunjungi Festival Kuliner Nusantara Kalteng. (Ayu/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00