Home NEWS Ternyata Emak-emak Pakai Ini!

Ternyata Emak-emak Pakai Ini!

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie

PALANGKA RAYA – Oh, ternyata ada tren baru bagi kalangan emak-emak di Palangka Raya. Dalam beberapa waktu terakhir, mereka mulai memakai ini; sepeda listrik. Jadi bapak-bapak pengemudi di belakang ibu-ibu pengendara sepeda motor boleh sedikit bernafas lega. Dan jangan lupa selalu berdoa begini “semoga semua hanya ada di medsos dan tidak ada di Palangka Raya”. Apa itu? Sein ke kanan, tidak belok kanan, sein ke kiri tidak belok kiri. Tidak sein tiba-tiba belok dan lainnya.

Informasi sedikit menggembirakan itu dikabarkan oleh Adul, karyawan Toko Galaxy Bike di Jalan Rajawali Km 5,5 Palangka Raya, Rabu (24/5) kemarin. Toko Galaxy Bike merupakan toko spesialis penjualan sepeda listrik. Banyak merek dan varian yang dijual di toko milik Kho Cin Can ini.

Selain kalangan ibu-ibu, anak-anak juga menggemari sepeda listrik dari beberapa merek dan varian yang dijual di toko ini. Toko ini menawarkan harga bervariasi mulai dari Rp 6 juta sampai Rp 7,8 jutaan.
Adul juga menceritakan tren penjualan dagangannya sampai akhir Mei 2023 ini. Menurutnya, sampai hampir satu semester ini, penjualan berkurang. Dia menduga sudah banyak yang mempunyai.
Satu keunggulan yang tidak terbantahkan dari sepeda listrik ini adalah irit. “Tidak perlu mengisi bensin dan oli,” kata Adul di tokonya, kemarin.(mug/*)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00