Home NEWS Duta Pelajar Anti Narkotika Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022 Hadiri Sosialisasi P4GN

Duta Pelajar Anti Narkotika Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022 Hadiri Sosialisasi P4GN

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie
Putra Putri Duta Pelajar Anti Narkoba Provinsi Kalteng berpose sebagai tanda War On Drugs (Foto: Zaki/KaltengTV.com)

PALANGKA RAYA – Dalam kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Goes to School yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di SMK Negeri 1 Palangka Raya, Senin (29/5) pagi, turut hadir juga Duta Pelajar Anti Narkotika Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022.
Duta Pelajar Putri Anti Narkotika Kalteng, Victoria Yustika menyampaikan kegiatan sosialisasi seperti ini tentu memiliki dampak yang baik dan positif, karena terdapat penekanan dan pengetahuan terkait P4GN yang dapat menambah wawasan untuk generasi muda.
“Dari sini tentu dapat menambah pemahaman dan penyelenggaraan War on Drugs itu seperti apa, agar generasi muda lebih luas wawasannya terkait P4GN,” ucapnya.
Mikhael Rukhandra sebagai Duta Pelajar Putri Anti Narkotika Kalteng juga menyampaikan sebagai Duta tentu perlu menyiapkan pemahaman lebih dulu sebelum mensosialisasikan P4GN kepada teman sebayanya di sekolah-sekolah lain.
“Saya di SMAN 4 Palangka Raya dan Victoria di Golden Christian School, masing-masing menerapkan apa itu cara P4GN di sekolah masing-masing,” ucap Mikhael.
“Kita mulai dari lingkungan kita, dan selebihnya akan lebih antusias lagi untuk mensosialisasikan ini, di medsos juga kami aktif bersama BNN (Badan Narkotika Nasional),” tambah Victoria.(zaki/yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00