Home NEWS Mengusung Tema Lingkungan, UPR Juara I Karnaval FBIM Kalimantan Tengah 2023

Mengusung Tema Lingkungan, UPR Juara I Karnaval FBIM Kalimantan Tengah 2023

byhttps://kaltengtv.com/author/redaksi/redaksi kaltengtv
TEMA LINGKUNGAN – Mobil hias dengan tema lingkungan milik Universitas Palangka Raya meraih predikat juara 1 pada Lomba Karnaval Budaya Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2023.(zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA – Dengan mengusung tema tentang lingkungan pada Lomba Karnaval Budaya Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tahun 2023, Universitas Palangka Raya meraih predikat juara 1. Kemenangan itu diumumkan pada acara penutupan FBIM Tahun 2023 di lapangan GOR Serbaguna Palangka Raya, Sabtu (27/5) malam pekan lalu.

Rektor Universitas Palangka Raya Prof Salampak menerima langsung penghargaan tersebut dari Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo. Universitas Palangka Raya berhasil meraih Juara 1 Karnaval Budaya untuk kategori umum, dan disusul dengan Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Kalimantan Tengah sebagai juara 2, dan Institut Agama Hindu Negeri (IAHN) Tampung Penyang sebagai juara 3.

PIAGAM – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo menyerahkan piagam juara kepada Rektor Universitas Palangka Raya Prof Salampak.(zaki/kaltengtv.com)

FBIM 2023 ditutup oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, dengan Kota Palangka Raya sebagai juara umum, disusul oleh Kabupaten Barito Utara sebagai juara kedua dan Barito Selatan sebagai juara ketiga.

Perlu diketahui, Universitas Palangka Raya mengangkat tema lingkungan atau keanekaragaman hayati yang ada di Kalimantan Tengah dalam Karnaval Budaya Isen Mulang yang digelar Rabu (24/5) lalu.(zaki/yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00