Home Kriminal Korban Si Jago Merah Mengungsi di Masjid

Korban Si Jago Merah Mengungsi di Masjid

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie
Warga korban kebakaran di jalan Ramin mencari puing-puing barang yang masih layak digunakan pada Selasa (30/5)

PALANGKA RAYA—Akibat kebakaran yang yang terjadi di Jalan Karet, Senin (29/5) malam telah menghanguskan dua rumah beserta isinya. Korban atau pemilik rumah kini dievakuasi ke lokasi terdekat yaitu Masjid Al-Liqa.

“Sekarang keluarga korban kebakaran dievakuasi ke masjid ini dulu, karena posisinya dekat dengan lokasi kejadian,” jawab Idris salah satu keluarga korban kebakaran.

Sementara itu terkait bantuan sandang dan pangan, saat ini korban telah melakukan konfirmasi kepada dinas-dinas terkait.

“Untuk bantuan saat ini baru konfirmasi saja ke dinas terkait, tapi untuk sekarang masyarakat sekitar sini yang memberi bantuan. Sedangkan total kerugiannya hingga saat ini diperkirakan mencapai Rp500 juta. Saat ini juga kami belum sempat membuat laporan ke Polres,” tuturnya.

Ditemui usai kembali dari lokasi kebakaran, Norhayati menjelaskan bahwa kejadian kebakaran ini untungnya tidak sampai membuat anak-anak mengalami trauma.

“Ya ketika tau terjadi kebakaran, kami langsung menyelamatkan anak-anak. Tidak sempat lagi menyelamatkan harta benda. Tapi untungnya alhamdulillah anak-anak hanya menangis saja ketakutan, kalo sekarang sudah seperti biasa,” ujarnya. (Ayu/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00