Home NEWS Ada Durian Bangkok dari Hulu Tumbang Sanamang, Ini Faktanya!

Ada Durian Bangkok dari Hulu Tumbang Sanamang, Ini Faktanya!

byhttps://kaltengtv.com/author/aji/adjie
DURIAN BANGKOKDurian Bangkok dari hulu Tumbang Sanamang yang dijual Mutiara Dewi di pinggir Jalan Rajawali Km 3.(mugi/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA – Ya, ada durian Bangkok dari hulu Tumbang Sanamang, sebuah desa di Kecamatan Katingan Hulu, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah. Setidaknya itu klaim Mutiara Dewi.
Kalau mau membuktikan bisa mendatangi tempat jualan Mutiara Dewi di Jalan Rajawali Km 3, lebih tepatnya di depan warung sayuran di perempatan Jalan Rajawali – Jalan Rajawali VIII/Jalan Lele.
Disitulah ibu satu anak itu berjualan buah dahuyan (durian). Kalau Anda beruntung mungkin masih bisa ketemu Mutiara Dewi dan membeli duriannya. Tapi kalau barang jualannya sudah habis, bisa jadi Mutiara Dewi pulang ke rumahnya di Tangkiling. Sebab, perempuan ini termasuk pedagang musiman baru sejak 3 hari lalu.
“Ini durian Bangkok dari hulu Tumbang Sanamang,” kata Mutiara Dewi saat ditemui kaltengtv.com, Selasa (30/5) sore kemarin.
Perempuan asal Katingan itu membanderol duriannya antara Rp 30 ribu – Rp 60 ribu tergantung ukuran dan kualitas. Dari jualannya itu Mutiara Dewi bisa meraih keuntungan sampai jutaan rupiah. Wajar, sebab Mutiara Dewi mendatangkan langsung dari hulu.
Mutiara Dewi menerangkan, peminat duriannya banyak dari semua kalangan, baik ibu-ibu maupun bapak-bapak.(mug*/yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00