Home NEWS Kasdim 1016/Plk Purna Tugas, Dandim Lakukan Pelepasan

Kasdim 1016/Plk Purna Tugas, Dandim Lakukan Pelepasan

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv
PURNA TUGAS-Dandim 1016/Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat melepas Kasdim 1016/Plk dan tujuh anggota yang sudah pensiun. (Pendim1016/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Kepala Staf Kodim 1016/Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim telah resmi purna tugas. Sebagai bentuk kehormatan, Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat memimpin pelepasan purnatugas tersebut, Rabu (31/5). Pelepasan itu juga terhadap tujuh orang anggota lain.

Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang dicurahkan Letkol Inf Abdul Salim beserta tujuh orang anggota yang memasuki purna tugas di TNI AD khususnya Kodim 1016/PLK.

“Pergunakan masa pensiun dan isi kegiatan di lingkungan yang baru dan beri warna yang positif kepada masyarakat agar memberikan kesan yang baik di lingkungan tempat kita. Jadilah contoh yang baik dalam kehidupan di masyarakat. Tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar, serta lanjutkan pengabdian di masyarakat,” ujarnya.

“Semoga apa yang diberikan melalui pengabdian sebagai seorang prajurit yang terakhir menjabat Kasdim 1016/PLK ini bermanfaat untuk bangsa dan negara,” harapnya.(pendim1016/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00