Home NEWS Disbudpar Gali Kemasan Wisata Baru di Kalteng

Disbudpar Gali Kemasan Wisata Baru di Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv
KEMASAN WISATA – Peserta Lomba Paket Wisata oleh Disbudpar Kalteng untuk meningkatkan potensi pariwisata di Kalteng,Rabu (31/5).

PALANGKA RAYA—Sebagai upaya meningkatkan potensi pariwisata di Kalteng lebih maju, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalteng melalui Bidang Pengembangan Destinasi dan Kelembagaan Pariwisata menyelenggarakan Lomba Paket Wisata, Rabu (31/5), di Swissbell Hotel Palangka Raya.

“Pariwisata kini menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern. Selain meningkatkan kualitas SDM juga perlunya promosi wisata dengan menggali potensi untuk dijual kepada wisatawan,” ucap Kepala Disbudpar Kalteng Adiah Chandra Sari dalam sambutannya.

Melalui babak enam besar Lomba Paket Wisata ini, diharapkan peserta mampu menggali segala potensi pariwisata di Bumi Tambun Bungai.

“Selama ini memang sudah ada paket wisata, tapi secara umum saja. Jadi melalui lomba ini diharapkan muncul kemasan baru pada paket wisata. Misalnya memadukan lokasi wisata dengan pertunjukan seni budaya atau atraksi lokal,” tutup Adiah.(Ayu/KTV)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00