Home NEWS Penuh Haru Pelepasan Calon Jemaah Haji Kota Palangka Raya

Penuh Haru Pelepasan Calon Jemaah Haji Kota Palangka Raya

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PELEPASAN-Salah satu keluarga yang tampak penuh kesedihan melepas keberangkatan anggota keluarganya menuju tanah suci Mekkah. (gendes kalteng pos/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA-Tangisan dan pelukan menjadi hal yang tak terhindarkan saat pelepasan Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kota Palangka Raya di Gedung Palampang Tarung, Minggu (4/6).

Pelepasan 229 CJH dilakukan langsung Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Kepada CJH, orang nomor satu itu berpesan agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin 40 hari tersebut. “Perbanyak ibadah untuk meraih ridha dan rahmat dari Allah SWT yaitu menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” ucapnya dalam sambutan.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya H Nur Widianto menambahkan keberangkatan Asal Palangka Raya ini masuk pada kloter 6 Embarkasi Banjarmasin. “Saat tiba di asrama haji akan dikarantina selama 1×24 jam untuk pemeriksaan kesehatan, dokumen dan manasik haji,” tambahnya.

Penerbangan terhadap CJH kloter 6 ini dijadwalkan Senin malam (5/6) sekitar pukul 22.00 wita.(ila/)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00