Home NEWS Piala Kapolda Kalteng Cup 2023, Semarakan HUT ke-77 Bhayangkara

Piala Kapolda Kalteng Cup 2023, Semarakan HUT ke-77 Bhayangkara

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
Kapolda Kalteng (bertopi di tengah) bersiap memberikan tendangan pertama ke gawang dalam perlombaan Mini Soccer.

PALANGKA RAYA-Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara, Polda Kalteng menggelar beberapa kompetisi olahraga dengan tajuk Piala Kapolda Kalteng Cup II 2023. Salah satunya Turnamen Mini Soccer di Lapangan Mini Soccer Polda Kalteng, Senin (5/6).

Kegiatan dibuka dengan Upacara Pembukaan Perlombaan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto.

“Lomba yang dipertandingkan oleh Polda Kalteng yaitu Bulutangkis, Mini Soccer, Tenis Lapangan, Bela Diri Polri, Sipet dan Menembak, Tenis Meja, Sepeda, Pelayanan Publik, dan Lomba Satkamling. Perlombaan ini diikuti dan diperlombakan tidak hanya untuk Polri dan TNI, tetapi juga masyarakat secara umum,” sebut Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Erlan Munaji kepada awak media.

Total peserta yang mengikuti berbagai perlombaan ini yaitu sekitar 500 orang peserta dari semua Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah. Terdapat banyak hadiah yang bervariatif untuk setiap cabang lomba.(bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00