Home NEWS Danramil 1016-06/Kurun: Setetes Darah yang Sangat Berarti

Danramil 1016-06/Kurun: Setetes Darah yang Sangat Berarti

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
AKSI SOSIAL-Salah satu prajurit TNI bersiap dilakukan diambil darahnya dalam rangka aksi donor darah.

KUALA KURUN-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke-77, Polres Gunung Mas menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Taman Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas.

Aksi sosial ini tidak hanya diikuti oleh jajaran Polri saja, namun juga bersinergi dengan Koramil 1016-06/Kurun yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Juni Wijaya beserta anggota.

“Kegiatan kemanusiaan ini sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam membantu ketersediaan darah di PMI (Palang Merah Indonesia),” sebut Danramil 1016-06/Kurun Kapten Inf Juni Wijaya di tempat, Selasa lalu.

Ia juga menyampaikan secara tidak langsung, kegiatan donor darah ini tentunya dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah. “Kita juga harus selalu sadar, bahwa setetes darah sangat besar artinya bagi kehidupan seseorang,” tambahnya.(bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00