Home NEWS Semangat Saja Tak Cukup untuk Penyelenggaran PKN II di Kalteng

Semangat Saja Tak Cukup untuk Penyelenggaran PKN II di Kalteng

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PEMBUKAAN –Sekda Kalteng Nuryakin membuka kegiatan visitasi persiapan PKN Tingkat II di Kalteng, di Aula BPSDM, Jumat (9/6). (zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia Adi Suryanto berkesempatan ke Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng. Kunjungannya kali ini bagian dari respons cepat untuk visitasi persiapan penyelenggaraan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II di Kalteng.

Dalam rapat persiapan tersebut sekaligus rapat koordinasi pengembangan kompetensi ASN Kalteng Tahun 2023 di Aula BPSDM Kalteng, Jumat (9/6), Adi Suryanto menegaskan penyelenggaraan PKN itu tidak cukup hanya didasari semangat.

BERI ARAHAN –Kepala LAN RI Adi Suryanto hadir pada kegiatan visitasi persiapan PKN Tingkat II di Kalteng.

“Dukungan BKPSDM Kabupaten/Kota sangatlah penting, jika BPSDM Provinsi Kalteng ingin menyelenggarakan PKN II. Modal semangat saja tidak cukup, harus didukung oleh kesiapan, baik manajemen, kesiapan keuangan, sdm dan lain sebagainya,” sebut Adi Suryanto dalam sambutannya.

Sementara itu, Sekda Kalteng Nuryakin yang membuka kegiatan mengatakan PKN Tingkat II di Kalteng diharap mampu menjadi wadah pengembangan kompetensi kepemimpinan para Pejabat Tinggi Pratama maupun Pejabat Administrator yang menduduki Jabatan Tinggi Pratama di Kalteng.

“Perlu disadari pengoptimalkan SDM ASN di Prov Kalteng perlu ditingkatkan agar tercipta ASN yang unggul dan berkelas dunia,” ucapnya seraya berharap tim visitasi dapat mempertimbangkan dan diprioritaskan Kalteng sebagai tempat diselenggarakannya PKN II.(bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00