Home NEWS Geger, Ditemukan Mayat dengan Kondisi Kaki dan Tangan Terikat

Geger, Ditemukan Mayat dengan Kondisi Kaki dan Tangan Terikat

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
MASIH DISELIDIKI-Anggota kepolisian dan TNI mengevakuasi mayat, Senin (12/6).(foto ist warga/kaltengtv.com)

KUALA KAPUAS -Warga Jalan Kayu Bulan, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas dikejutkan dengan adanya penemuan mayat di pinggir jalan tersebut, Senin (12/6). Apalagi mayat tersebut ditemukan dengan kondisi kaki dan tangan terikat.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melalui Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Rahmad Tuah membenarkan temuan mayat tersebut.

“Temuan mayat Senin (12/6) sekitar pukul 10.30 WIB, TKP pinggir jalan Kayu Bulan, Kecamatan Kapuas Tengah dengan kondisi terikat kaki dan tangan,” ungkap Iptu Rahmad Tuah melalui pesan Whatsapp.

Kapolsek menambahkan pihaknya masih melakukan proses otopsi untuk penyelidikan lebih lanjut, dan apakah mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

Mengakhiri konfirmasi, dirinya belum mau berkomentar lebih jauh. “Masih proses penyelidikan,” pungkasnya.

Temuan mayat tersebut tersebar dari rekaman video yang beredar di media sosial/whatsapp grup. Dari video yang beredar terlihat anggota kepolisian dan TNI dibantu warga melakukan evakuasi mayat tersebut.(alh/kapos/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00