Home NEWS Pasar Murah LPG di Kelurahan Palangka Jual 550 Tabung

Pasar Murah LPG di Kelurahan Palangka Jual 550 Tabung

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SESUAI HET -Seorang ibu-ibu usai membeli gas LPG 3Kg di Pasar Murah Kelurahan Palangka, Senin (12/6). (gendes kalteng pos/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA-Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya menggelar Operasi Pasar LPG, Senin (12/6), berlokasi di Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Kepala DPKUKMP Kota Palangka Raya, Samsul Rizal menyampaikan pada pasar murah yang digelar di halaman Masjid Al-Kautsar, Jalan Simpei Karuhei ini menyediakan elpiji (LPG) 3 kg, 5 kg, dan 12 kg dengan harga sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk membantu masyarakat di Kota Palangka Raya.

“Tentunya ini bentuk kepedulian dan solusi dari wali kota Palangka Raya dalam mencermati gaungnya harga elpiji yang cukup tinggi, di beberapa pangkalan yang sudah disidak,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan setiap kelurahan dari empat kecamatan di Kota Palangka Raya akan mendapatkan 550 tabung gas elpiji yang dijual oleh pihak kelurahan. Kecamatan Rakumpit menjadi pengecualian karena diketahui harga di kecamatan tersebut terbilang stabil.

“Sampai saat ini masih ada kita sidak di beberapa kios yang menjual di atas harga HET, di pangkalan kita sudah bina, maka hari ini kita menyampaikan kepada masyarakat yang menerima hak dan manfaatnya,” tutup Samsul.

Ketua RT 06 RW 05, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Ahmad Kholidin Effendi mewakili masyarakat sekitarnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin yang telah merespon masukin dari masyarakat.

“Pasar murah harapannya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama UMKM, kami merespon baik dan memudahkan mereka yang kesulitan untuk mendapatkan gas elpiji tersebut,” pungkasnya.(bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00