Home Ekonomi Giliran Kelurahan Pahandut Operasi Gas LPG, Dapat Jatah 250 Tabung

Giliran Kelurahan Pahandut Operasi Gas LPG, Dapat Jatah 250 Tabung

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SENANG –Salah seorang warga yang memanfaatkan Operasi Pasar LPG 3 Kg dari Pemko Palangka Raya tampak senang saat akan menukarkan LPG miliknya. (Zaki/KaltengTV.com)

PALANGKA RAYA –Setelah dari Kelurahan Palangka, kini giliran Kelurahan Pahandut yang menjadi titik lokasi operasi pasar LPG. Berlokasi langsung di kantor Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Rabu (14/6), operasi pasar tersebut pun langsung diserbu warga sekitar.

Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perindustrian (DPKUMP) Palangka Raya Fajar Bhakti mengatakan kegiatan ini digelar merupakan tindak lanjut edaran wali kota dalam mengendalikan dan mengatasi harga LPG (elpiji) yang bervariasi di masyarakat. Harga per satu tabung LPG pada pasar murah ini yaitu seharga Rp22ribu untuk LPG 3 Kg.

MENUKAR –Seorang ibu warga Kelurahan Pahandut ketika membawa tabung LPG 3 Kg yang sudah ditukarnya di Pasar Murah LPG. (Zaki/KaltengTV.com)

“Kita tahu akhir-akhir ini LPG ini harganya bervariasi, maka ini dalam rangka menstabilkan harga tersebut. Masyarakat mendapat satu kupon untuk satu keluarga. Ini terus belanjut di kelurahan lain di Kota Palangka Raya sampai menjelang Iduladha akhir bulan Juni nanti,” sebutnya.

Di samping itu, Lurah Pahandut Ahmad Reza menyampaikan terima kasih kepada DPKUMP atas pasar murah yang digelar di lingkup Kelurahan Pahandut.

“Di Kelurahan Pahandut ada 97 RT, jatah ada 250 tabung, maka kami bagi rata. Mudah-mudahan walaupun ini sedikit tapi tetap bisa memberikan keringanan bagi warga yang membutuhkan dan memang perlu dibantu,” ujarnya.(bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00