Home NEWS Tujuh Bangunan dan Satu Bengkel Hangus Terbakar di Seth Adji

Tujuh Bangunan dan Satu Bengkel Hangus Terbakar di Seth Adji

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
HANGUS TERBAKAR-Petugas pemadam kebakaran melakukan upaya pendinginan pasca kobaran api yang menghanguskan tujuh bangunan dan satu bengkel tersebut.(foto Zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA -Terjadi kebakaran yang menghanguskan tujuh bangunan atau toko dan satu bengkel sepeda motor, Senin (19/6) sore, di Jalan Seth Adji, Palangka Raya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya Gloriana mengatakan pihaknya mendapatkan laporan terjadi kebakaran sekitar pukul 15.00 WIB dan langsung dilakukan pengendalian dan pemadaman oleh tim gabungan kolaborasi 112 ke lokasi. Setelah kurang lebih satu jam pengendalian dan penanganan akhirnya api berhasil dipadamkan.

“Karena bangunan semua dari kayu, maka hitungan menit cepat melebar dan hangus terbakar. Penyebab kebakaran sementara diduga karena arus pendek listrik, setelah ini kita lakukan investigasi. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi dikisarkan lebih dari Rp1 Miliar,” pungkasnya.

Sementara itu, di lokasi kejadian hingga malam hari petugas dari PLN berupaya melakukan perbaikan arus listrik. Pasalnya, akibat kebakaran tersebut terjadi pemadaman listrik. (bro*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00