Home NEWS Jumat Curhat Warga Pelabuhan Rambang, Ini Sejumlah Keluhan Mereka

Jumat Curhat Warga Pelabuhan Rambang, Ini Sejumlah Keluhan Mereka

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
DISKUSI –Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Pria Premos didampingi Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji ketika menghadiri Jumat Curhat bersama warga di Komplek Pelabuhan Rambang. (foto humas polda kalteng/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Dalam rangka menjalin kedekatan emosional antara Polri dan masyarakat, Polda Kalimantan Tengah melalui program ‘Jumat Curhat’ berkomunikasi dan menyerap langung aspirasi masyarakat di Komplek Pelabuhan Rambang, Jumat (23/6) pagi, tepatnya di Dermaga Rambang, Jalan Riau, Kecamatan Pahandut.

Kapolda Kalteng diwakili oleh Dansatbrimob Polda Kalteng, Kombes Pol Pria Premos turut hadir langsung di tempat. “Kami mengadakan Jumat Curhat ini dengan tujuan untuk mendengarkan masukan, saran dan permasalahan yang menjadi keluhan masyarakat,” ucapnya.

CERITA –Berlokasi di kapal susur sungai Dermaga Rambang, sejumlah warga hadir mengikuti Jumat Curhat yang digagas Polda Kalteng, Jumat pagi (23/6). (foto humas polda kalteng/kaltengtv.com)

Di samping itu, Kabidhumas Polda Kalteng, AKBP Erlan Munaji menambahkan dalam Jumat Curhat kali ini pihaknya menerima beberapa curhatan dari masyarakat. Umumnya masalah kamtibmas yang masih sering menganggu dan meresahkan masyarakat. Diantaranya orang luar yang masuk tanpa melapor ke RT setempat, pengamen, pengguna lem fox, masalah kabel internet, serta permasalahan di media sosial.

“Terkait permasalahan tersebut, banyak masyarakat yang masih bingung terkait prosedur pelaporan ke Polisi. Kami meminta kepada masyarakat agar berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas. Semua aspirasi kita tampung, selanjutnya akan kita koordinasikan dengan pihak-pihak terkait,” pungkasnya. (hms/bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00