Home Ekonomi Jelang Iduladha, Sembako Murah Laris Manis Diserbu

Jelang Iduladha, Sembako Murah Laris Manis Diserbu

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
SEMBAKO –Pihak Kelurahan Palangka (baju kuning) membantu DPKUKMP dalam penyerahan sembako murah kepada penerima manfaat. (foto: zaki./kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Pemerintah Kota Palangka Raya kembali memberikan bantuan kepada masyarakat menjelang Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah. Sebelumnya elpiji murah, kini digelar Operasi Pasar Sembako, Sabtu (24/6), di Kelurahan Palangka dan Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya.

Melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya, Pemko membagikan sebanyak 650 kupon untuk dua kelurahan tersebut. Kupon dapat digunakan untuk menebus sembako berupa beras lima kilogram, minyak dua liter, dan gula dua kilogram dengan nominal Rp100 ribu.

Kepala DPKUKMP Kota Palangka Raya, Samsul Rizal menyampaikan kegiatan operasi ini sebagai bantuan kepada masyarakat, dan kegiatan ini akan berlanjut sampai Desember 2023. “Ini bentuk kepedulian Pemko dalam menghadapi lebaran. Mudah-mudahan ini sangat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian,” sebutnya.

SENANG –Salah seorang ibu terlihat senang usai menyerbu operasi pasar murah.(foto: zaki/kaltengtv.com)

Sementara itu, Lurah Palangka, Dawid mengatakan respon masyarakat positif, walau belum sepenuhnya masyarakat di lingkungannya yang mendapatkan kupon belanja sembako. “Di Kelurahan Palangka itu ada 125 RT, jadi masih banyak yang belum menerima manfaat. Namun, kita dengar ini akan bertahap hingga akhir tahun nanti, jadi akan bergantian,” pungkasnya. (bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00