Home NEWS Nyaris Adu Jotos, Dua Sahabat dan Mantan Pacar Ini Akhirnya Berdamai

Nyaris Adu Jotos, Dua Sahabat dan Mantan Pacar Ini Akhirnya Berdamai

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
MEDIASI –Berseteru akibat video pribadi beredar, dua sahabat dan mantan pacar ini didamaikan Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng Cak Sam.(foto humas polda kalteng/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng H Shamsudin atau biasa disapa Cak Sam berhasil mendamaikan perseteruan antara dua sahabat dan mantan pacar, Senin (26/6).

Pasalnya, masing-masing pihak bertahan dengan pendapat dan keterangan mereka. Berkat kepiawaian mediator yang sudah menangani ratusan orang itu, perseteruan antara tiga mahasiswa satu angkatan di fakultas yang sama itu pun berhasil dilerai.

“FD (20) tidak terima karena video pribadinya tersebar ke NH (20) yang merupakan mantan pacarnya. Video tersebut diduga disebarkan oleh HS (20) sahabatnya sendiri yang sekarang menjadi pacar NH,” terang Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji.

FD dan NH pernah berpacaran selama tiga tahun lebih, sejak SMA sampai kuliah. Sebulan yang lalu putus karena ada kesalahpahaman. Sekarang NH berpacaran dengan HS yang merupakan sahabat FD.

“FD dan HS tadi malam nyaris adu jotos gara-gara video tersebut dan untungnya masih bisa dilerai oleh kawan-kawanya,” tambah kabidhumas.

Setelah itu, Cak Sam menghubungi mereka bertiga untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan jalan kekeluargaan dan mediasi. “Alhamdulillah, akhirnya ketiga mahasiswa tersebut mau berdamai dan saling memaafkan dengan diwarnai isak tangis,” pungkasnya.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00