Home NEWS Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Dukung Polri Cegah Terorisme

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Dukung Polri Cegah Terorisme

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
DUKUNGAN –Pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Palangka Raya saat menyerukan dukungan kepada kepolisian dan pemerintah.(foto ist/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Dukungan terhadap pemerintah dan kepolisian untuk mengantisipasi tersebarnya paham terorisme, radikalisme, dan intoleran terus mengalir. Kali ini datang dari pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Palangka Raya.
Mereka menyerukan agar semua masyarakat menjaga kedamaian dan kerukunan, serta persatuan. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan memberantas paham radikalisme, terorisme dan intoleransi.

“Mari kita bersama-sama menjaga kedamaian dan ketenteraman di Kalteng. Kita dukung gerakan pemerintah dalam memberantas paham radikalisme, terorisme dan intoleransi,” kata Bagues Yustonie, Ketua pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Palangka Raya.

CEGAH TERORISME –Pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Palangka Raya.

Jangan sampai, lanjutnya, di tengah ekonomi yang mulai membaik pascapandemi Covid-19 saat ini, masyarakat mudah terbujuk ajakan untuk bergabung dengan kelompok-kelompok yang bisa merusak toleransi, dan kerukunan umat beragama.
“Semua masyarakat harus tetap teguh untuk menolak radikalisme, terorisme, dan intoleransi,” ujarnya.(ila/soc)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00