Home NEWS Warga Muhammadiyah Padati Lapangan Mantikei Laksanakan Salat Iduladha 1444 H

Warga Muhammadiyah Padati Lapangan Mantikei Laksanakan Salat Iduladha 1444 H

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

KHIDMAT – Warga Muhammadiyah Kota Palangka Raya melaksanakan salat Ied Adha di Lapangan Sanaman Mantikei.(foto ist/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA-Ribuan umat muslim mengikuti penyelanggaraan salat Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, yang diselenggarakan oleh organisasi keagamaan Muhammadiyah Kota Palangka Raya, Rabu (28/6), di Lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya.

Diketahui yang bertugas sebagai Imam pada salat ied Muhammadiyah tahun ini yaitu Ust Aliansyah, dan Kutbah diisi oleh Khotib Prof. Dr H Ahmadi Hasan yang pelaksanaannya dimulai tepat pada pukul 06.15 WIB berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Tengah, Prof Ahmad Syar’i yang berhadir di lokasi sholat ied menyampaikan sholat eid di wilayah Provinsi Kalteng yang diselenggarakan 28 Juni ini berdasarkan pengumuman dan ketetapan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, dan diimbau tetap menghormati umat muslim lain yang melaksanakan salat ied pada 29 Juni 2023.

“Pelaksanaan salat ied bagi Muhammadiyah ini sebagai media silaturrahim, dan kita lihat juga yang mengikuti salat ied pada hari ini tidak hanya dari warga Muhammadiyah, tetapi juga dari umat muslim secara umum,” pungkasnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00