Home NEWS Kalteng Pos Berkurban Tiga Ekor Sapi, Ada 600 Kupon Dibagikan

Kalteng Pos Berkurban Tiga Ekor Sapi, Ada 600 Kupon Dibagikan

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
IBADAH KURBAN-Panitia kurban Kalteng Pos berusaha menjatuhkan sapi kurban sebelum akhirnya disembelih dan dibersihkan untuk dibagikan.(foto adit/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA–Pada Hari Iduladha 1444 Hijriah atau Tahun 2023 ini, Kalteng Pos group kembali menggelar ibadah pemotongan kurban. Sebanyak tiga ekor sapi kurban disembelih, Jumat (30/6), di halaman gedung Kalteng Pos Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Kota Palangka Raya itu.

Sejak pukul 6 pagi, pemotongan kurban ini dimulai. Kegiatan diikuti seluruh karyawan beserta keluarga. Ibadah potong kurban ini pun sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan keluarga besar Kalteng Pos Group.

Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun yang diwakilkan Ketua Penyelenggara, Imam Maftuh menyampaikan tiga ekor sapi kurban di tahun ini berasal dari perusahaan, karyawan dan mitra Kalteng Pos yaitu Bank Kalteng. “Pelaksanaannya kami kerjakan sama-sama antar karyawan, dan ini jadi wadah kebersamaan dan menambah keakraban sesama karyawan keluarga besar Kalteng Pos Grup,” ucapnya.

Imam juga mengatakan pihaknya menyediakan sebanyak 600 kupon daging kurban yang dibagikan kepada karyawan, relasi, tetangga, agen, dan keluarga besar media cetak pertama dan terbesar di Kalteng ini. Pembagian daging kurban dimulai menjelang salat Jumat. (bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00