Home NEWS Usai Terima SK, Guru PPPK Diminta Pedomani Nilai ASN Berakhlak

Usai Terima SK, Guru PPPK Diminta Pedomani Nilai ASN Berakhlak

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PEDOMANI NILAI-Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat memberikan sambutan kepada 86 ASN Guru PPPK yang baru diangkat.(foto: zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memberikan imbauan kepada guru honorer yang telah diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, Senin (3/7). Salah satu poin penting yakni diharapkan dapat mempedomani nilai-nilai ASN Berakhlak.

Nilai ASN Berakhlak ini juga diharapkan menjadi budaya dan mindset saat bekerja sebagai tenaga pendidik. Pada dasarnya, nilai tersebut pun diharapkan dapat dijalankan oleh ASN di Pemko Palangka Raya.

“Dalam setiap kesempatan saya selalu mengingatkan ‘Berakhlak’ sebagai nilai dasar ASN atau Core Values ASN yang harus dilaksanakan oleh setiap ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada ASN untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, dan selalau menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Selain itu, ASN diminta meningkatkan kapasitas dan kompetensi diri secara terus menerus dan menjalankan peraturan Manajemen ASN yang berlaku.

“Setiap ASN harus bisa berperan sebagai agen perubahan dan terus mengasah kreativitas dan berinovasi serta menguasai perkembangan teknologi. Jadilah perekat dan pemersatu bangsa, menghargai setiap orang apapun latar belakangnya, tetap junjunglah Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tutupnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00