Home NEWS Ditemukan Mayat Mengapung di DAS Barito

Ditemukan Mayat Mengapung di DAS Barito

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

ILUSTRASI PENEMUAN MAYAT.

BUNTOK –Warga Jalan Sepakat I, Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barito Selatan(Barsel) geger. Ditemukan sesosok mayat mengapung di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito, tepatnya di lanting.

Mendapat informasi tersebut, Jajaran Sat Reskrim Polres Barsel, Sat Reskrim Polsek Dusel dibantu BPBD Kabupaten Barsel langsung mendatangi dan mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut. Mayat itu pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam.

“Awalnya kami mendapatkan laporan dari masyarakat setempat bahwa ada sesosok mayat terapung tanpa identitas. Untuk itu, kami turun langsung untuk mengavakuasi,” jelas Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman melalui Kapolsek Dusel Iptu H Tonie, Jumat (7/7).

Kapolsek mengatakan, bila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melaporkan. “Kita temukan dalam keadaan tanpa baju, mengenakan celana pendek selutut dan kami masih menunggu hasil pemeriksaan lebih dalam,” ujar perwira pertama itu.(ner/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00