Home NEWS Anak-anak Antusias Ikuti Khitanan Massal Korem 102/Pjg

Anak-anak Antusias Ikuti Khitanan Massal Korem 102/Pjg

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

PANTAU –Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana bersama Ketua DPRD Kalteng Wiyanto melihat salah satu peserta khitan. (foto penrem/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Masih dalam rangkaian HUT ke-65 Kodam XII/Tanjung Pura, Korem 102 Panjun Panjung menggelar bakti sosial khitanan massal di Aula Makorem, Kamis (6/7).

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana hadir langsung melihat khitanan masal tersebut. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga acara tersebut dapat terlaksana.

“Kita doakan, mudah-mudahan anak yang baru dikhitankan ini benar-benar menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa. Khitanan massal ini merupakan kegiatan mulia dan dapat menjalin tali silaturahim serta sebagai wujud sumbangsih dan kepedulian kepada masyarakat terutama masyarakat kurang mampu,”tambahnya.

KENANGAN –Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana memberikan bingkisan kepada salah satu peserta khitanan. (foto penrem/kaltengtv.com)

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan pemberian secara simbolis bingkisan dari danrem kepada perwakilan peserta khitanan.
Untuk diketahui bahwa kegiatan Khitanan Massal juga dilaksanakan serentak di Kodim Kodim jajaran Korem 102/Pjg dan disiarkan secara virtual. Khitan bertujuan untuk kesehatan jasmani dan rohani.(hms/bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00