Home NEWS Perahu Terbalik saat Cuaca Buruk, Korban Ditemukan Mengapung di Pulang Pisau

Perahu Terbalik saat Cuaca Buruk, Korban Ditemukan Mengapung di Pulang Pisau

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

DITEMUKAN MENINGGAL -Korban Malki (30) berhasil dievakuasi tim SAR dan telah diserahkan kepada keluarga. (foto basarnas kalteng/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA -Cuaca buruk hujan disertai angin kencang yang sempat melanda wilayah aliran Sungai Kahayan, Desa Hanua Ramang, Kabupaten Pulang Pisau sekitarnya menelan korban jiwa, Jumat (7/7). Pasalnya, satu nelayan bernama Malki (30) warga Desa Hanua Ramang, Kabupaten Pulang Pisau ditemukan meninggal akibat perahunya terbalik. Jasadnya berhasil ditemukan, Sabtu (8/7) sekitar pukul 23:30 wib.

Berdasarkan rilis melalui akun instagram basarnas_kalteng, penemuan korban ini berjarak kurang lebih satu kilometer dari perahunya terbalik. Saat ini jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga.

“Dengan telah ditemukannya korban dalam kondisi meninggal dunia dan telah dievakuasi ke rumah korban, maka secara resmi operasi SAR dinyatakan ditutup. Semua unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke satuan masing-masing dan dengan ucapan terima kasih,” ucap Kepala Basarnas Kalteng A A Ketut Alit Supartana.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi dari saksi keluarga, kejadian perahu terbalik tersebut dialami korban saat pulang kerja. Di tengah perjalanan hujan disertai angin kencang melanda yang mengakibatkan perahu terbalik. Ada delapan orang yang berhasil selamat, hanya korban yang tenggelam.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00