Home NEWS 38 Veteran dan Warakawuri Terima Tali Asih dari Korem 102/Pjg

38 Veteran dan Warakawuri Terima Tali Asih dari Korem 102/Pjg

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

PEDULI –Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana memberikan tali asih kepada veteran. (foto penrem/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Masih dalam rangkaian menyambut HUT ke-65 Kodam XII/Tanjung Pura, Korem 102 Panju Panjung kembali menggelar bakti sosial. Kali ini pemberian sembako dan tali asih kepada veteran dan warakawuri sebanyak 38 orang, Rabu (13/7) di Aula Korem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana mengucapkan terima kasih kepada veteran dan warakawuri yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan bhakti sosial ini, selain untuk bertatap muka dengan para veteran dan warakawuri, juga untuk memberikan dukungan moril, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat dan lebih percaya pada diri serta kemampuan yang dimiliki,” ungkap danrem.

AKRAB –Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana berfoto bersama dengan veteran dan warakawuri.(foto penrem/kaltengtv.com)

Muara dari kegiatan ini, ujarnya, adalah agar jiwa dan semangat persatuan dan kesatuan tetap terwujud. Upaya tersebut dapat ditunjukan dengan kegiatan sosial seperti pemberian sembako dan tali asih, dengan harapan dapat mewujudkan suasana kehidupan yang penuh persaudaraan.

“Saya berharap pemberian bingkisan ini bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya. Sehingga apa yang diperbuat hendaknya dilihat sebagai tanda kekeluargaan, kepedulian, keikhlasan dalam meningkatkan ikatan batin dengan para veteran dan warakawuri,” tutupnya.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00