Home Hobi Tournament Mobile Legends Dimulai, Diramaikan 64 Tim

Tournament Mobile Legends Dimulai, Diramaikan 64 Tim

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

RESMI DIMULAI -Kepala Kejati Kalteng Pathur Rahman didampingi Direktur Kalteng Pos HM Wahyudie F Dirun dan jajaran lainnya berfoto dengan cosplayer dalam acara Tournamen Mobile Legends.(foto gilang/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA -Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng menggelar Kajati Cup 2023 Tournamen Mobile Legends, Sabtu (15/7). Sebanyak 64 tim memeriahkan acara yang dibuka langsung Kepala Kejati Kalteng Pathur Rahman tersebut.

“Kegiatan ini menjadi momentum untuk menjaring potensi generasi muda, bisa dipersiapkan untuk kancah nasional maupun internasional,” ungkap kajati.

Ia mengaku terkejut dengan antusias peserta yang jumlahnya mencapai 60an tim tersebut. Dengan kegiatan ini maka anak muda yang gemar bermain game khususnya Mobile Legends dapat terarah.

BERTANDING -Para peserta sedang serius bertanding dalam tournamen mobile legends.(foto gilang/kaltengtv.com)

Dalam kegiatan pembukaan itu dimeriahkan juga dengan fashion show para cosplayer. Adegan-adegan yang diperagakan para cosplayer itupun mengundang kekaguman.

Untuk diketahui, Tournament Mobile Legends ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp8 juta.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00