Home NEWS Kantor Bawaslu Kota Hangus Terbakar

Kantor Bawaslu Kota Hangus Terbakar

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
BERKOBAR – Suasana kebakaran di Kantor Bawaslu Kota Palangka Raya sekitar pukul 04.35 wib, Kamis (20/7). (foto sudiyono/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA – Gedung Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Km 3,5 Palangka Raya ludes terbakar, Kamis (20/7) dinihari sekitar pukul 04.30 WIB. Api mulai berkobar sekitar pukul 04.35 WIB sekira orang pulang dari masjid untuk melaksanakan saalat subuh. Api dengan cepat melahap bangunan tua itu dari arah belakang. Kobaran api terus membesar dan bergerak ke arah bagian depan.

Beberapa unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian kalah cepat dengan kobaran api. Api terus berkobar tidak terkendali sampai melahap seluruh bangunan. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari otoritas berwenang. Kerugian akibat kebakaran juga belum bisa ditaksir.

MEMBARA – Sejumlah petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang menghanguskan Kantor Bawaslu Kota Palangka Raya, Kamis (20/7) dini hari. (video sudiyono/kaltengtv.com)

Seorang perempuan, warga pemilik warung di sebelah kiri bangunan mengaku mengetahui ada kebakaran saat mendengar ada orang teriak “apiiiii”. Begitu dia keluar, melihat api sudah berkobar. Perempuan itu panik mengeluarkan barang-barang yang dia mampu angkat ke jalan. Sebagian juga diamankan di trotoar jalan.(yon)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00