Home NEWS Perhelatan Porprov XII Kalteng Dimulai, Junjung Nilai Sportivitas

Perhelatan Porprov XII Kalteng Dimulai, Junjung Nilai Sportivitas

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo saat memberikan semangat kepada Para atlet dari Kabupaten/Kota se-Kalteng. (foto: mmckalteng/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalteng telah resmi dibuka Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Rabu malam (26/7). Ajang yang dipusatkan di Stadion 29 November Kota Sampit, Kabupaten Kotim itu mempertandingkan 29 cabang olahraga.

Saat membuka kegiatan, gubernur mengharapkan ajang olahraga ini dapat mengembalikan gairah semangat berolahraga dan meningkatkan pengalaman bertanding bagi atlet di Bumi Tambun Bungai.

“Kita semua tentu sangat berharap, melalui Porprov ini, lahir atlet-atlet berbakat yang mampu mengharumkan nama Kalimantan Tengah lewat prestasi gemilang di kancah nasional seperti PON dan bahkan internasional,” ungkap gubernur.

Ia berpesan kepada seluruh kontingen, agar menjadikan kegiatan Porprov ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan.

“Kepada seluruh atlet, saya ucapkan selamat bertanding. Kerahkan kemampuan terbaik untuk meraih prestasi tertinggi. Kemudian, saya mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh panitia, ofisial, wasit, dan juri Porprov. Pesan saya, junjung selalu semangat dan nilai-nilai sportivitas”, pungkasnya.

Senada disampaikan Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo berharap kedepannya bukan hanya sukses prestasi sebagai peserta saja tetapi sukses sebagai penyelenggara PON tingkat nasional.(hms/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00