Home NEWS Peringatan Hari Jadi Ke-21 Mura Berlangsung Meriah

Peringatan Hari Jadi Ke-21 Mura Berlangsung Meriah

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02

PATAKA MURA –Bendera pataka Kabupaten Murung Raya saat memasuki arena upacara.(foto sudiyono/kaltengtv.com)

PURUK CAHU –Upacara peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Murung Raya (Mura) di Stadion WMY Puruk Cahu, Selasa pagi (1/8) berlangsung meriah. Upacara dimulai dengan defile peserta upacara memasuki lapangan. Suara marching band seolah menggetarkan seisi stadion.

Tamu undangan VVIP dan VIP ditempatkan di tenda kehormatan. Sedangkan tamu lainnya di tribun. Upacara diawali dengan pembacaan sejarah pendirian Kabupaten Mura. Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah Edy Pratowo hadir dalam upacara tersebut.

Dengan mengenakan pakaian adat merah marun, mantan Bupati Pulang Pisau dua periode itu didampingi Bupati Murung Raya Dr Perdie M Yoseph. Upacara dimulai dengan menyanyikan Mars Kabupaten Mura setelah wagub mengambil tempat sebagai inspektur upacara. Seperti umumnya, setelah peserta siap upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan pembacaan pembukaan UUD 1945 oleh Likon M Yoseph.

Pada amanatnya, Edy Pratowo mengajak bersyukur atas limpahan rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa. Kemudian mengucapkan selamat atas ulang tahun ke-21 Kabupaten Mura. Wagub Kalteng juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas banyaknya prestasi Pemerintah Kabupaten Murung Raya. “Terus pertahankan prestasi dan tingkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Murung Raya,” ungkap wagub.(yon/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00