Home NEWS Hari Jadi ke-21 Mura, Kalteng Pos Beri Kado Karikatur

Hari Jadi ke-21 Mura, Kalteng Pos Beri Kado Karikatur

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
KADO KARIKATUR –Bupati Mura Perdie dan Wakil Bupati Mura Rejekinoor saat menerima karikatur dari Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun.(foto ist/kaltengtv.com)

PURUK CAHU –Kalteng Pos, sebagai koran pertama dan terbesar di Kalimantan Tengah memberikan apresiasi khusus kepada Bupati Murung Raya (Mura) Dr Perdie M Yoseph pada peringatan Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Murung Raya, Selasa siang (1/8).
Apresiasi tidak hanya kue ulang tahun, tetapi juga sebuah karya jurnalistik berupa karikatur bupati dua periode itu.

Kado karikatur itu diserahkan secara langsung oleh Direktur PT Kalteng Pos Press Dr HM Wahyudie F Dirun kepada Perdie pada acara syukuran HUT Murung Raya disaksikan tamu undangan yang memenuhi GOR Futsal Tana Malai Tolung Lingu Puruk Cahu.

Sebelumnya, Bupati Mura Perdie melakukan pemotongan tumpeng untuk kemudian menyerahkannya kepada beberapa orang undangan.

Pada peringatan HUT Mura, untuk terakhir kalinya pada masa kepemimpinan Perdie itu cukup istimewa. Banyak sekali tamu yang datang. Tidak saja Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo dan istri, Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak, tetapi juga sejumlah bupati di Kalteng. Bahkan ada wali kota Ternate, Wakil Bupati Mahakam Hulu pejabat dan lainnya.

Pada sambutannya, Bupati Perdie menyampaikan bahwa masa jabatannya akan berakhir tanggal 24 September 2023. Walaupun sudah banyak prestasi yang telah diberikan untuk Murung Raya tetapi Bupati Perdie merasa ada yang harus dititipkan untuk bupati selanjutnya. Yaitu program subsidi pendidikan untuk tiap desa.(yon/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00