Home NEWS Serap Aspirasi Warga, Dewan Terima Usulan Perbaikan Jalan Rusak

Serap Aspirasi Warga, Dewan Terima Usulan Perbaikan Jalan Rusak

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
INFRASTRUKTUR –Anggota DPRD Kota Palangka Raya Dapil II saat meninjau salah satu ruas jalan. (foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Setidaknya ada empat lokasi yang menjadi sasaran pada penjaringan aspirasi masyarakat atau reses Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Daerah Pemilihan (Dapil) Palangka Raya II. Reses di Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023 tersebut dimulai dari Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kamis (3/8).

Anggota DPRD, Subandi yang memimpin rombongan reses menyampaikan pihaknya melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan lurah beserta RT dan LKK se-Kelurahan Menteng. Tujuannyauntuk menyerap aspirasi dan usulan dari masyarakat.

“Banyak informasi yang disampaikan mereka. Terutama rasa terima kasih kepada wali kota atas pembangunan yang sudah diusulkan sampai diselesaikan,” ucapnya.

DUDUK BERSAMA –Anggota DPRD Kota Palangka Raya Dapil II saat berada di kantor Kelurahan Menteng.(foto zaki/kaltengtv.com)

Subandi menyampaikan dari pertemuan tersebut ada beberapa usulan baru dari masyarakat, khususnya terkait peningkatan jalan. Selain itu, harapan adanya pemasangan tiang listrik di Jalan Aries. “Dari sini kami mengimbau PLN agar melihat ke lapangan bahwa seyogyanya dipasang tiang listrik,” sebutnya.

Rombongan pun lanjut mengecek langsung keadaan jalan rusak dan drainase di Jalan Pramuka, Jalan Mutiara, dan Jalan Kalibata I, yang diaspirasikan masyarakat melalui RT setempat.

“Dua hari ini menyerap aspriasi di Kelurahan Menteng dan besok Jumat (4/8) di Kelurahan Palangka. Apa yang menjadi usulan masyarakat ini, kami DPRD Dapil II akan mencatat. Kemudian kami sampaikan ke pimpinan dan diparipurnakan pertengahan Agustus nanti,” ungkapnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00