Home NEWS Gubernur Pertimbangkan Sejumlah Nama Pj Bupati/Wali Kota

Gubernur Pertimbangkan Sejumlah Nama Pj Bupati/Wali Kota

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
DISKUSI –Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran saat silaturahmi dengan ormas kepemudaan, keagamaan dan pendidikan. (foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Sejumlah pejabat kepala daerah di sembilan kabupaten dan satu kota di Provinsi Kalteng diketahui akan mencapai batas waktu jabatannya pada tahun 2023.

Menganggapi hal tersebut, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran berencana akan mengusulkan nama-nama untuk posisi pejabat kepala daerah tersebut.

“Kami bersama pak wagub sudah berkoordinasi dengan Kemendagri. Kemendagri katakan silakan ajukan. Ini lagi kami persiapkan, kami mapping sesuai dengan kebutuhan,” sebutnya kepada awak media selepas kegiatan silaturahmi dengan organisasi kepemudaan, organisasi keagamaan, dan BEM di halaman Istana Isen Mulang, Kamis sore (3/8).

Gubernur meneruskan posisi ini memiliki tugas besar di pemerintahan provinsi. Ia menginginkan pejabat bupati maupun wali kota nantinya tetap fokus membangun Kalteng. “Setiap kabupaten/kota berhak mengajukan satu nama usulan melalui DPRD kabupaten/kota,” ungkapnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00