Home NEWS Wujudkan Harapan Warga Pinggiran, TNI Bangun Jembatan di Mungku Baru

Wujudkan Harapan Warga Pinggiran, TNI Bangun Jembatan di Mungku Baru

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
SERAH TERIMA-Hasil Program TMMD Imbaangan Ke-117 oleh Kodim 1016/Plk kepada Pemerintah Kota Palangka Raya. (foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-117 Tahun 2023 di Kota Palangka Raya yang dilaksanakan mulai, 13 Juli telah selesai dilaksanakan. Penutupan pun digelar secara resmi dengan upacara penutupan, Kamis (10/8), di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Kilometer 5,5.

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura dalam amanatnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, U.S. Manurung menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang telah membantu program TMMD tahun ini.

“Semoga momen TMMD ini dapat dijadikan wadah bersilaturahmi antar sesama sehingga akrab dan kekeluargaan terus terjaga dalam keharmonisan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara demi terwujudnya ketahanan wilayah yang tangguh,” ucap pangdam XII/Tpr.

FOTO BERSAMA-Jajaran Kodim 1016/Plk bersama Pemerintah Kota Palangka Raya serta seluruh peserta upacara penutupan TMMD Imbangan Ke-117. (foto zaki/kaltengtv.com)

Terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 1016/Palangka Raya, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat kepada awak media menyampaikan TMMD Imbangan yang dilaksanakan Kodim 1016/Plk di Kelurahan Mungku Baru, Kecamatan Rakumpit selama satu bulan ini sudah berhasil mendapat capaian sempurna baik kegiatan sasaran fisik dan non fisik.

“Alhamdulillah 54 personel TNI Bersama 20 masyarakat dan 30 aparatur sipil yang bekerja sama hingga menuntaskan seratus persen capaian seperti jembatan titian kayu sepanjang 180 meter, rehabilitasi rumah warga dan rumah ibadah gereja, serta sembilan kali sosialisasi edukasi yang semuanya sudah dituntaskan, dengan anggaran total Rp1 miliar,” ungkap Dandim 1016/Plk.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00