Home Ekonomi Sediakan 150 Paket Sembako Murah, Pemko Bersama Kodim 1016/Plk Gelar Pasar Murah

Sediakan 150 Paket Sembako Murah, Pemko Bersama Kodim 1016/Plk Gelar Pasar Murah

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
PENYERAHAN – Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah saat menyerahkan sembako murah yang dibeli masyarakat pada Program Pasar Murah. (foto zaki/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia dan Upacara Penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Imbangan Tahun Anggaran 2023, Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya bekerjasama dengan Kodim 1016/Palangka Raya menggelar Pasar Murah, Kamis (10/8), di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 5,5.

Kepala Bidang Perdagangan DPKUKMP, Fajar Bhakti saat berada di lokasi menyampaikan program pasar murah tersebut memang dilaksanakan setiap tahun khususnya menyambut hari besar nasional. Pihaknya sudah menyiapkan sebanyak 150 kupon belanja yang telah disubsidi oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Harga sebenarnya ini satu paketnya Rp150 ribu, Pemko mensubsidi sebanyak Rp50 ribu. Dalam paket sembakonya masyarakat mendapat beras lima kilogram, minyak dua liter, dan gula pasir dua kilogram,” sebutnya.

Fajar menyampaikan bentuk kerja sama lainnya yang dilakukan bersama TNI yaitu pendistribusian kupon belanja yang dibantu oleh personel Bhabinsa dari setiap kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya.

“Harapannya dari program Walikota Fairid Naparin ini dapat membantu masyarakat Kota Palangka Raya yang kurang mampu serta membantu mengendalikan inflasi ekonomi,”ujarnya.(bro/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00