Home NEWS Selamat! Endrawati Kembali Pimpin Bawaslu Kota Periode 2023-2028

Selamat! Endrawati Kembali Pimpin Bawaslu Kota Periode 2023-2028

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
BARU DILANTIK – TIga Komisioner Bawaslu Kota Palangka Raya periode 2023-2028 yang telah resmi dilantik, Sabtu malam (19/8), di Jakarta.(foto ist/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Tiga orang telah resmi dilantik oleh Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja sebagai Komisioner Bawaslu Kota Palangka Raya. Mereka adalah Endrawati, Eko Wahyu Sulistiobudi dan Yansen. Pelantikan berlangsung bersama 1.912 anggota dari 514 Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia, di Jakarta, Sabtu malam (19/8).

Endrawati kembali melanjutkan amanahnya sebagai Ketua Bawaslu Kota Palangka Raya. Sebelumnya, ia sudah memimpin Bawaslu Kota ini pada periode 2018-2023 dan sebagai ketua saat masih berbentuk Panwaslu Kota Palangka Raya.

Sementara itu, untuk posisi sebagai Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Humas, dan Parmas dipercayakan kepada Eko Wahyu Sulistiobudi. Eko merupakan wajah lama di dunia pelaksanaan pemilu. Pasalnya, sebelum mengikuti seleksi Komisioner Bawaslu Kalteng, Eko merupakan anggota KPU Provinsi Kalteng. Kemudian, untuk jabatan Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa dipercayakan kepada Yansen.

Dalam rilis yang disampaikan melalui laman resmi Bawaslu RI, Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja mengingatkan kepada seluruh anggota yang dilantik untuk menjaga soliditas dan komunikasi antar rekan anggota lain serta penyelenggara pemilu lainnya.

“Dasar musyawarah mufakat lebih didahulukan daripada pendapat atau voting. Ini yang kami harapkan dalam periode kali ini,” pintanya.

Bagja juga turut mengucapkan terima kasih kepada para Anggota Bawaslu Kabupaten/ Kota Periode 2018-2023 yang telah selesai melaksanakan tugas fungsinya.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00