Home NEWS Dua Rumah Terbakar di Lingkar Luar, Sempat Merembet ke Lahan

Dua Rumah Terbakar di Lingkar Luar, Sempat Merembet ke Lahan

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
BERJIBAKU –Petugas pemadam kebakaran saat berupaya memadamkan kebakaran di Jalan Mahir Mahar tersebut.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Senin (21/8) sekitar pukul 17.40 wib, warga Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Kota Palangka Raya berhamburan, tepatnya yang berada di dekat pertigaan ke arah Jalan George Obos. Pasalnya, telah terjadi kebakaran yang melanda dua rumah dan merembet ke arah lahan gambut di sekitar rumah tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, masih belum dipastikan penyebab kebakaran tersebut. Namun, diduga api berasal dari kompor yang ditinggalkan pemilih rumah. Sementara itu, di lokasi kebakaran tim pemadam berjibaku memadamkan api yang terlihat terus membesar.

MEMBARA –Kebakaran melanda dua rumah di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Kota Palangka Raya.(video billy*/kaltengtv.com)

Menurut kesaksian Sugati, warga yang memiliki rumah di dekat lokasi mengatakan saat ia selesai salat mendengar ada suara ranting yang patah. Saat melihat ke arah suara, ia dikejutkan dengan api yang sudah membara. Ia pun berusah meminta tolong warga sekitar.

“Aku kan habis salat mau melepas mukena, eh ada suara kretes kretes, aku buka jendela tahu-tahunya api sudah membara,” ungkap Sugati.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00