Home NEWS Semarak Peringatan Hari Kemerdekaan di Lingkungan UPR

Semarak Peringatan Hari Kemerdekaan di Lingkungan UPR

byhttps://kaltengtv.com/author/andritv/andritv

TARIK TAMBANG -Peserta lomba tarik tambang terlihat berusaha menarik agar bisa mengalahkan lawan.(foto humas/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Universitas Palangka Raya (UPR) tak mau ketinggalan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun. Buktinya, sehari usai upacara peringatan, digelar sejumlah perlombaan Agustusan.

Kemeriahan ini dimulai dengan senam bersama yang dihadiri langsung Rektor UPR Profesor Salampak beserta istri Rosanna Salampak. Dengan mengenakan kaos merah, rektor berbaur dengan keluarga UPR di halaman rektorat, Jumat (18/8).

HUT RI –Kemeriahan peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia di lingkungan Universitas Palangka Raya.(video humas/kaltengtv.com)

Dalam momen penuh kekeluargaan itu, digelar juga lomba tarik tambang, estafet kardus, estafet sarung, estafet balon, dan rebutan kursi. Perlombaan makin meriah karena peserta yang terdiri dari ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Palangka Raya dan sivitas UPR begitu bersemangat untuk menang. Mengingat ada sejumlah doorprize yang telah disediakan.(ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00