Home Ekonomi Beberapa Kebutuhan Pokok Turun Harga

Beberapa Kebutuhan Pokok Turun Harga

byhttps://kaltengtv.com/author/gilang/redaktur 02
SIDAK PASAR – Kepala DPKUMP Kota Palangka Raya Samsul Rizal (kiri) bersama tim saat bertanya kepada pedagang.(foto billy*/kaltengtv.com)

PALANGKA RAYA –Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya kembali menggelar pengecekan harga di Pasar Besar, Kamis pagi (24/8). Berdasarkan pantauan, sejumlah kebutuhan pokok mengalami penurunan harga.

Disampaikan Kepala DPKUKMP Kota Palangka Raya Samsul Rizal, ketersediaan kebutuhan pokok di Kota Cantik masih tercukupi. Harga barang pun diakui masih relatif stabul.

“Pengecekan ini dalam rangka kami ingin memastikan sejumlah kebutuhan ataupun pasokan yang ada di masing-masig pedagang aman. Untuk beras, telur, ayam dan bawang dipastikan sampai awal Tahun 2024 dipastikan mencukupi. Artinya, masyarakat tidak perlu panik,” ungkap Samsul Rizal.

CEK KTERSEDIAAN – DPKUMKP Kota Palangka Raya menggelar sidak pengecekan harga dan pasokan.(video billy/kaltengtv.com)

Sementara itu, harga yang dipastikan stabil antara lain gula pasir, tepung terigu, daging, telur, cabai, bawang, dan garam. Khusus untuk komoditas beras, diakuinya, pada merk Mayang mengalami penurunan harga.(bly*/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00