Home NEWS Karena Cemburu, Pelaku Nekat Bunuh Karyawan Retail di Kapuas

Karena Cemburu, Pelaku Nekat Bunuh Karyawan Retail di Kapuas

byhttps://kaltengtv.com/author/aditbosan/aditbosan
DITANGKAP –Pelaku MA (17) beserta barang bukti sajam yang digunakan untuk menusuk korban.(foto ist/kaltengtv.com)

KUALA KAPUAS –Terbunuhnya AM (22), karyawan retail di Jalan Pemuda Kilometer 24, Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas sempat membuat geger, Minggu (27/8). Tak perlu waktu lama, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan itu pada sore hari.

Pelakunya MA (17) warga Kelurahan Palingkau Lama Kecamatan Kapuas Murung, Kecamatan Kapuas diduga dendam karena asmara.

“Penangkapan terhadap MA, Minggu (27/8/2023) Pukul 17.30 Wib di Gang Patah Kelurahan Palingkau Lama RT 07 Kecamatan Kapuas Murung,” ungkap Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, melalui Kasatreskrim AKP Iyudi Hartanto.

Kasatreskrim menjelaskan, kronolosi kejadian pada Minggu (27/8), korban AM bersama rekannya Alisan melaksanakan shift pagi dari jam 07.00 WIB sampai 15.00 WIB. Saat korban melakukan pelayanan, pelaku MA masuk ke dalam indomaret untuk berbelanja.

“Kemudian pelaku mencari sesuatu, sehingga korban mendatangi pelaku, tiba-tiba korban teriak meminta tolong sambil berlari ke arah pintu keluar, dan saksi Alisan melihat korban dalam keadaan berlumur darah,” jelasnya.

Selanjutnya korban keluar dari pintu masuk indomaret, dan berlari ke arah jalan. Sedangkan pelaku langsung mengambil sepeda motornya yang di parkir tak jauh dari lokasi. Pelaku langsung pergi ke arah Dadahup.

“Motif Pelaku dendam karena korban dekat dengan perempuan yang disukai oleh pelaku, sehingga pelaku datang dengan membawa senajata tajam jenis sangkur yang dimasukan ke dalam jaket pelaku untuk menganiaya korban,” bebernya.

Polisi juga amankan barang bukti satu potong baju warna biru, kuning, merah bertuliskan Indomaret, satu buah Pisau sangkur beserta sarung berwarna hitam, satu sepeda motor Merk Honda Vario warna hitam dengan Nomor Plat: 6203 ACQ. Dengan Nomor Rangka: MH1KF1115GK626964, Nomor Mesin:KF11E1626175.(alh/ila)

Spread the love

You may also like

Tentang Kami

Kaltengtv.com adalah media online yang menyajikan berita harian dari Kalimantan Tengah. Dengan slogan “Pas Infonya Pas Hiburannya”, situs ini juga menampilkan program-program seperti Apresiasi, Untuk Perempuan, dan Talkshow.

Postingan Unggulan

                     @2017 | PT. Kalteng Media Digital

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00